Umat Islam Takut Neraka

Setiap orang mempunyai ketakutan masing-masing. Ada yang takut gelap, kehilangan pekerjaan, pasangan yang tidak setia, dll. Mengapa umat Islam takut neraka?

Video ini mendiskusikan mengapa umat Islam takut neraka dan bagaimana Anda bisa terbebas dari ketakutan ini. Apakah tegakkan sholat, shaum di bulan Ramadhan, dan tunaikan zakat cukup?

Ada satu wanita yang dulu takut akan neraka tapi sekarang tidak takut lagi. Bagaimana bisa? Silakan nonton video di bawah untuk menemukan jawabannya. Lalu hubungi kami bila Anda tidak mau takut akan neraka lagi atau ada pertanyaan.

 

 

FOKUS PERTANYAAN UNTUK DIJAWAB PENONTON

Staf Takut Neraka berharap Penonton hanya memberi komentar yang menanggapi salah satu pertanyaan berikut:

  1. Kira-kira apa yang paling menakutan Anda? Mengapa?
  2. Menurut saudara, apakah tegakkan sholat, shaum di bulan Ramadhan, dan tunaikan zakat cukup untuk menghilangkan ketakutan akan neraka?
  3. Bagaimana cara wanita di video tidak takut neraka lagi? Apakah Anda rela percaya kepada Isa agar tidak takut lagi?

Komentar yang tidak berhubungan dengan tiga pertanyaan di atas maaf bila terpaksa kami hapus. Untuk pertanyaan singkat, dapat mengirimkan SMS ke: 0812-81000-718.

TINGGALKAN KOMENTAR


PEDOMAN WAJIB MEMASUKAN KOMENTAR

Bagi Penonton yang ingin memberi komentar, kiranya dapat memperhatikan hal-hal berikut ini:

  1. Komentar harus menggunakan bahasa yang jelas, tidak melanggar norma-norma, tidak kasar, tidak mengejek dan bersifat menyerang.
  2. Sebelum menuliskan jawaban, copy-lah pertanyaan yang ingin dijawab terlebih dahulu.
  3. tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
  4. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.
  5. Satu orang komentator hanya berhak menuliskan komentar pada satu kolom. Tidak lebih!

Komentar-komentar yang melanggar aturan di atas, kami berhak menghapusnya. Untuk pertanyaan/masukan yang majemuk, silakan hubungi kami.

Kiranya petunjuk-petunjuk di atas dapat kita perhatikan.

4
Meninggalkan Komentar

1000
2 Comment threads
2 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
4 Comment authors
  Subscribe  
Beritahulah
Gandhi Waluyan

~
Sampai saat ini tidak ada seorang Kristen pun dapat menjawab, apakah dengan mengikut Yesus, bebas melakukan perbuatan apa saja termasuk perbuatan dosa? Mereka tidak pernah mau menjawab. Bagaimana? Apakah percaya Yesus tetap masuk surga meskipun selalu melakukan perbuatan tercela (dosa)? Sebab Yesus pun pernah mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang tidak pernah melakukan dosa, termasuk Yesus sendiri.

Jika tetap masuk surga, kacau sekali agama ini, tidak ada aturan sama sekali. Jika tidak boleh berbuat dosa, karena bisa masuk neraka, mengerikan sekali sebab menurut ajaran Kristen tidak ada remedi jika sudah masuk neraka. Mereka akan selamamya di sana. Walaupun hanya melakukan dosa kecil. Masih mending Islam. Muslim akan di”cuci” di neraka. Setelah semua dosanya terbalaskan, mereka akan masuk surga. Neraka pada hakekatnya hanya buat kaum kafir yang akan kekal di sana. Saya harap bisa dijawab via e-mail saya gandhiwaluyan@gmail.com kita diskusi. Terima kasih. Salam.

Staff TN

~
Saya kira Anda terlalu terburu-buru membuat kesimpulan bahwa orang Kristen tidak bisa menjawab pertanyaan Anda. Tentu pertanyaan itu dapat dijawab. Setiap orang yang telah percaya pada Isa tidak diperkenankan untuk berbuat dosa. Sebab Isa Al-Masih memberikan perintah untuk mengasihi Allah dan mengasihi sesama (Injil, Rasul Markus 12:30-31). Tetapi jika Anda menyatakan bahwa Isa Al-Masih berdosa, maka dosa apa yang dilakukan Isa? Tertulis dimanakah dalam Injil yang menyatakan secara jelas bahwa Isa Al-Masih berdosa?

Bagaimana dengan Muslim? Bagaimana cara Allah SWT menyelamatkan Muslim dari neraka? Bagaimana keadilan Allah SWT dijalankan pada Muslim? Bagaimana?
~
Staff TN

Firly Mohammad

~
1. Kira-kira apa yang paling menakutan Anda? Mengapa?
Jawab: wafat dalam keadaan tidak beriman kepada Allah SWT. Karena akan kekal abadi di neraka.

2. Menurut saudara, apakah tegakkan sholat, shaum di bulan Ramadhan, dan tunaikan zakat cukup untuk menghilangkan ketakutan akan neraka?
Jawab: salah satu dari cukup, dalam hidup di dunia adalah sebanyak-banyaknya berbuat amal soleh untuk bekal di akhirat yang kekal.

3. Bagaimana cara wanita di video tidak takut neraka lagi? Apakah Anda rela percaya kepada Isa agar tidak takut lagi?
Jawab: salah. Tidak rela.

tn-komentar1

~
Firly,

1. Sekalipun Anda beriman kepada Allah SWT tetap akan kekal di neraka. Sebab Allah SWT telah menjamin hal itu secara pasti (Qs 19:71-72). Bahkan orang bertakwa pun masuk neraka. Jelas, pengharapan Anda kepada Allah SWT perlu ditinjau kembali.

2. Apakah bekal Anda telah cukup di akhirat dengan dosa tak terhingga yang telah dimiliki oleh Anda? Dapatkah Anda menjelaskan hal ini?

3. Adalah hak Anda untuk menolak Isa Al-Masih. Tetapi apakah Anda telah memperoleh jaminan pasti masuk sorga? Mengapa?
~
Staff TN