Tentang Takut Neraka

Situs Takut Neraka eksis untuk menolong orang beragama menghilangkan rasa ketakutan akan neraka dan menghindari neraka. Anda bisa belajar tentang Takut Neraka di bawah.

Kami sudah lama belajar tentang neraka dan sorga di Al-Quran dan di Kitab Suci Taurat, Zabur, dan Injil. Ada beberapa kebenaran yang kami sudah yakini.

  1. Allah sudah menyediakan neraka untuk orang yang berdosa
  2. Allah sudah menyediakan sorga untuk orang yang suci
  3. Kedua neraka dan sorga adalah tempat kekal
  4. Neraka adalah tempat yang sangat mengerikan
  5. Sorga adalah tempat yang sangat membahagiakan
  6. Semua orang akan menghadapi Hakim, yaitu Isa Al-Masih, pada Hari Pembalasan
  7. Setiap orang di dunia pernah berdosa
  8. Kebanyakan orang yang beragama takut akan neraka

Kami adalah orang beragama yang sudah tidak takut neraka lagi. Semua staf Takut Neraka ingin menolong Anda memastikan nasib agar Anda siap menghadapi Hakim. Isa adalah Hakim tetapi Isa juga menyediakan pengampunan atas semua dosa Anda – di masa lalu, sekarang, dan di masa depan.

Jika ingin mempunyai jaminan masuk sorga ada empat hal yang Anda harus ketahui:

1. Anda Perlu Diselamatkan Dari Hukuman Dosa

“Semua orang telah menyeleweng, dan menjadi tidak berguna. Tidak ada yang berbuat kebaikan, seorang pun tidak.” (Injil, Roma 3:12)

“Upah dosa ialah maut.” (Injil, Roma 6:23)

2. Anda Tidak Dapat Menyelamatkan Diri Sendiri

“Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya.” (Injil, Titus 3:5)

“Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya.” (Injil, Yakobus 2:10)

“Kata Yesus [Isa Al-Masih] kepadanya: ‘Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.'” (Injil, Yohanes 14:6)

3. Isa Al-Masih Telah Menyediakan Keselamatan Bagi Anda

“Sebab juga Kristus [Al-Masih] telah mati sekali untuk segala dosa kita, Ia yang benar untuk orang-orang yang tidak benar, supaya Ia membawa kita kepada Allah.” (Injil, 1 Petrus 3:18)

“Dia [Isa Al-Masih] yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.” (Injil, 2 Korintus 5:21)

4. Allah Ingin Menyelamatkan Anda Hari Ini

“Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.” (Injil, Yohanes 5:24)

“Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!” (Kitab Para Nabi, Yesaya 55:6)

Jika Anda ingin belajar tentang Takut Neraka lebih dalam, silakan hubungi kami.